Soft Opening Cauca Pancing


Senin (12/10), Bertepat di jalan Kamal Raya No.2, Cengkareng – Jakarta Barat, Cuaca Pancing mengadakan pembukaan toko pancingnya. Piranti pancing yang ditawarkan pun cukup komplit.
Meski acara soft opening telah berlalu tidak menyurutkan Mancing Mania (MM) untuk mencari tau keberadaan Cuaca Pancing. Pasalnya dalam acara soft opening MM tidak bisa menghadirinya.
Rabu (14/10) MM berkesempatan untuk mengetahui tentang Cuaca Pancing. Cua, pemilik Cuaca Pancing yang juga mantan pegawai salah satu toko pancing terkemuka dibilangan Jakarta Barat mengatakan kepada MM jika memang dirinya memiliki keinginan untuk usaha sendiri dan berdasarkan pengalaman kerja maka Cua memutuskan untuk membuka toko pancing.
Dorongan serta dukungan juga diberikan oleh keluarga dan teman-teman. “Keluarga Saya dan teman-teman pemancing sangat mendukung serta adanya keinginan dari diri sendiri yang membuat saya memberanikan untuk membuka usaha toko pancing“, cetus Cua
Cuaca Pancing yang memiliki luas 6×3 meter ini memiliki piranti pancing yang cukup lengkap. Mulai dari joran, ril, mata kail, senar PE atau mono, umpan dan berbagai umpan buatan (minnow dan lure), bahkan Cua juga memiliki produk unggulan baik untuk di laut dan di empang.
Produk unggulan yang diberitau oleh MM diantaranya adalah joran Xzoga made in Japan khusus laut untuk mancing dasaran, jigging dan popping, harga yang dipatok mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 5 juta.
Selain itu, ada pula produk unggulan lainnya yang tak kalah seperti joran Kaizen, Maguro, dan Kamikaze. Untuk ril produk seperti Kaizen, Be One, Kamikaze, Maguro, Pegasus dan Pioner juga melengkapi etalase toko.
Meski tidak terlalu luas namun penempatan barang yang enak dilihat menjadikan Cuaca pancing sangat nyaman. Cua pun sengaja memberikan banyak space (jarak) agar para mania yang datang tidak terganggu dan merasa nyaman.
Cua pun memiliki moto untuk sebisa mungkin menjadikan konsumen itu seperti raja yang patut diberikan servise dengan baik supaya nantinya dapat mau kembali lagi berbelanja di toko pancingnya.

Di Cuaca Pancing konsumen juga dapat menserviskan piranti pancingnya, bukan hanya itu bahkan untuk custom joran juga bisa
dikerjakan disini. Untuk besaran harga dilihat dari kerusakan piranti

mancing mania.com,02 July 2010 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s