Ikan Bergigi Manusia Ditemukan


Seorang pemancing di Amerika Serikat dikejutkan dengan ikan yang menyangkut di kailnya. Seekor ikan yang memiliki gigi, mirip dengan gigi manusia berhasil ditangkap.

Seperti dilansir orange.co.uk, Kamis (23/9/2010), Frank Yarborough, warga South Carolina sedang memancing di Danau Wylie. Tanpa disengaja dia mendapatkan ikan aneh yang panjangnya sekitar 8 inci tersebut.

Asumsi awal, ikan yang dia tangkap itu sejenis ikan lele. Yarborough pun memasukkan tangannya ke dalam air untuk menariknya keluar. Namun saat mencopot kail dari mulut ikan tersebut betapa terkejutnya dia setelah melihat ikan itu bergigi manusia.

Robert Stroud, seorang ahli biologi perikanan air tawar telah mengambil sampel dari ikan tersebut untuk dikirim guna menentukan spesies ikan tersebut ke Departemen Sumber Daya Alam South Carolina.

“Ikan ini kemungkinan spesies pacu, yang berasal dari cekungan Sungai Amazon, Amerika Selatan dan biasa diperdagangkan untuk ditempatkan di akuarium,” kata Stroud.

Saat ini ikan yang telah mati tersebut ditaruh di dalam kulkas di rumah Yarborough. Dia tidak berencana untuk memasak hasil tangkapannya itu.

detik.com,23/9/2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s